Rabu, 10 Desember 2008

SEJARAH AH@D CORPORATION


VISI :
MEMBENTUK INSAN YANG RELEGIUS & BERINTELEKTUAL LUAS


MISI :
-
Memberikan yang terbaik didunia IT
- Memberikan Wawasan akan pentingnya dunia IT

Moto:
- Ilmu Luas

- Amal Sejati
- Iman Sempurna

Ah@d Corporation berawal dari ketidaktahuan akan dunia IT, yang memicu untuk selalu ingin tahu kehebatan bergelut didunia IT, berawal dari situlah kemudian muncul ide untuk mengetahui dan memanfaatkan dunia IT semaksimal mungkin agar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi dan masyarakat pada umumnya.
Tepat pada tanggal 15 Desember 2006 AH@D CORPORATION kita dirikan,tepatnya di Jl. Raya Sajid Wonokasian No. 31 Pagedangan Turen. Diawali dari sebuah Rental yang terdiri dari 5 Unit komputer dan 1 buah Printer, berawal dari situlah kegiatan AH@D CORPORATION mulai kita jalankan, dengan memgedanpan pelayanan yang memuaskan kami mencoba menawarkan kepada masyarakat mulai dari RENTAL PENGETIKAN dan KHURSUS KOMPUTER.
Setelah berjalan 1 Tahun banyak kalangan masyarakat dan Instansi Pendidikan Dasar yang meminta agar memberikan kursus pada mereka. Seiring permintaan hampir semua instansi pendidikan dasar di sekeliling kita sudah dapat menikmati kursus yang kita berikan, praktis di setiap Instansi tersebut surat menyurat sudah memanfaatkan dunia komputer.
Lambat laun banyak dari siswa yang berminat untuk mengetahui akan dunia komputer, sehingga mau tidak mau kita harus melayani mereka untuk memenuhi kemauan yang tinggi akan dunia IT.

STRUKTUR dan BIDANG USAHA AH@D CORPORATION

Presdir : JONI HADI SUCIPTO, ST

Direktur : SULFI ANDRIYANI, S.Psi

BIDANG USAHA


  • AH@D COURSE
Computer Course : Elva
Internet Course : Ida Yunani S.Pd
Engglis & Matematic : Zuhria S.Pd


  • AH@D NET ( WARNET )

  • AH@D STUDIO PHOTO

  • PENGADAAN KOMPUTER

Tidak ada komentar: